Friday, May 10, 2013

DISTRIBUTOR UTAMA WINCARNIS



Alami, revitalisasi dan bergizi, Wincarnis telah dipercaya selama beberapa generasi, secara alami merevitalisasi tubuh dan merangsang pikiran, memberikan kekuatan dan vitalitas. Dikonsumsi sejak 1887.
Wincarnis secara universal dikenal minuman wine(anggur) kesehatan paling terpercaya dan terlama di dunia. Hal ini dibuat dari bahan alami yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan meningkatkan kesehatan dan bahan rempah-rempah. Manfaat Wincarnis secara langsung. Efek jangka panjang minum wincarnis menyehatkan tubuh secara keseluruhan.


Manfaat Wincarnis termasuk:
- Alat Pencernaan;
- Menyegarkan Tubuh;
- Memperkuat Sistem Kekebalan;
- Mengembalikan Kesehatan setelah sakit;
- Meningkatkan Sirkulasi Darah;
- Mengatasi insomnia;
- Mengatasi Kelelahan;
- Awet muda .



Anggur yang sekarang disebut Wincarnis juga disebut Ekstrak Liebig Daging dan anggur Malt. Wincarnis (win = anggur, carnis daging =) diproduksi oleh Coleman & Co Ltd, pada tahun 1887 di Inggris. Setelah 120 tahun sejarah, rumus Wincarnis receipe hari ini tidak mengandung ekstrak daging sekarang. Sebaliknya, Wincarnis hanya terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami, rempah-rempah dan anggur dalam produksi. Ini adalah minuman kesehatan yang populer , dikonsumsi secara luas di Asia Tenggara selama lebih dari lima puluh tahun. Wincarnis telah lama menjadi populer, terpercaya anggur meningkatkan kesehatan dengan mengkonsumsi secara teratur. Wincarnis diakuisisi oleh perusahaan Skotlandia, Ian Macleod Distillers pada tahun 1998.

Harga 1 botol Wincarnis tonic wine =Rp. 250.000

  Wincarnis Medicated Wine文加宜酒
Wincarnis Medicated Wine was first produced in 1887. lan Macleod Distillers acquired Wincarnis Medicated Wine when it bough the business of Hedges & Butler in 1998. Wincarnis Medicated Wine is a carefully formulated blend of enriched wine and malt extract with a unique infusion of selected therapeutic herbs and spices

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.