Thursday, May 9, 2013

GORDON DRY GIN : Tidak perlu makan obat glucosamine lagi, bahkan berhenti makan obat osteoporosis.

KISMIS DAN GORDON DRY GIN UNTUK REMATIK 

Dulu sering terdengar suara aneh ketika saya membengkokkan lutut, namun sebulan setelah memakan kismis beralkohol, tidak lagi terdengar suara, malah dapat berjalan, melintasi jalan, naik ke mobil, dan kegiatan lainnya, ketika membongkokkan badan tidak perlu lagi berpegang pada dinding, beberapa minggu kemudian reumatik saya tidak terasa sakit, juga tidak bengkak lagi; setelah terus makan selama 3 bulan, jari tangan sudah bisa menggenggam, semua anggota tubuh terasa normal kembali, punggung tidak terasa sakit, serta dapat bekerja apa saja.




KISMIS DAN DRY GIN

Solusi baik untuk meredakan sakit Osteoporosis dan nyeri
Sungguh menggembirakan bukan bila kita dapat mengobati penyakit dengan mudah, tanpa perlu sering berkunjung ke dokter dan tidak perlu lagi mengkonsumsi obat. Selain hemat uang, alternatif berikut memberikan hasil nyata yang positif bagi orang tua saya yang menderita penyakit osteoporosis dan sering nyeri-nyeri. Berikut bukan pengalaman langsung dari saya, tapi referensi dari orang tua saya yang patut disampaikan secara luas sebab manfaat yang tinggi guna bagi banyak orang yang membutuhkannya.

Dengan setiap hari mengkonsumsi 9 butir kismis kuning yang telah direndam dengan Dry Gin (3 butir setiap habis makan agar menghindari sakit maag), orang tua saya memutuskan untuk berhenti minum susu tulang dan obat osteoporosis. Setelah 1 minggu semenjak hari pertama memakan kismis dry gin secara rutin, suara aneh dari membengkokkan lutut hilang dan mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada rasanya nyeri. Bahkan papa saya yang telah berumur di atas 65 tahun jadi mampu gowes sepedanya sepanjang 20 km. Untuk mama saya, beliau kembali aktif melakukan olahraga ringan (seperti jalan pagi atau cross training) dan tentunya semakin lancar menjalankan jadwal hari-harinya seperti arisan dan pengajian.

Bahan Belanjanya :
Total biaya = Rp. 370.000,-

Kimis kuning (Golden Raisin) Anggur kering kuning produk dari California, AS.

Harga per bungkus Rp 95.000,-/kg.

Gin, minuman beralkohol dari hasil fermentasi serealia (jelai, gandum, haver) yang diberi aroma buah (runjung) pohon juniper, dan melalui proses distilasi. Pilih gin jenis London Dry, di botol akan tertera tulisan “London Dry Gin”.

Merk “Gordon” adalah yg disarankan. Harga Rp 275.000,-/botol 1 Liter.

Cara Penyajiannya :

1.25 kg kismis kuning = 1 botol Dry Gin [Dimakan 1 orang, habis > 6 bulan]

Tempatkan kismis kuning ke wadah kaca seperti toples atau mangkok.

Tuangkan gin sampai kismis benar-benar terendam, sedikit di atas permukaan kismis bagian atas.

Tutup toples atau mangkok (bisa dengan plastic wrap). Biarkan kismis duduk selama seminggu pada suhu kamar agar gin terserap oleh kismis kuning. Diaduk sesekali bila merasa perlu agar proses penyerapan lebih cepat.


Tips Mengkonsumsinya :
9 butir kismis kuning sehari (3 butir pada pagi, siang dan malam hari).
Lakukan sehabis makan agar maagnya tidak sakit.
Kismis dry gin dapat langsung dimakan atau bisa juga dicampurkan ke dalam salad atau bubur havermut atau jenis makanan lainnya yg rasanya cocok.


Jujur saja, saya belum terlintas membaca atau mendengar penjelasan medis resminya tentang khasiat kismis dry gin ini. Bahkan ada dokter yang kontra akan hal ini pada saat saya melakukan riset via internet. Lalu dari segi agama bagi kaum muslim, adanya elemen kontroversial karena berkaitan dengan gin yang mengandung kadar alkohol.

Namun berikut pandangan saya dari segi medis / kesehatan dan agama :

Kismis pada dasarnya baik untuk kesehatan Anda dan sekali makan 3 butir kismis dry gin tidak akan membuat Anda mabuk.

Halal atau tidaknya kismis dry gin ini kembali kepada keyakinan dan sudut pandang masing-masing dalam mengartikan pengunaannya. Saya melihat kismis dry gin ini sebagai obat dan digunakan bukan dengan niat ingin mabuk. Hingga saya tidak melihat hal ini sebagai suatu kesalahan jika mengkonsumsikannya.


Melihat adanya dampak positif yang dialami oleh orang tua saya, keyakinan saya meningkat bahwa kismis dry gin adalah obat untuk osteoporosis dan sakit nyeri pada sendi-sendi. Bahkan ada testimonial yang mengatakan bagus juga untuk rematik. Jika ini berhasil di Anda juga, saran saya adalah untuk terus dilanjutkan.

Waspada! Osteoporosis ...

Dijulukan sebagai “The Silent Disease”, penyakit yang timbul tanpa kita sadari sebab tidak menunjukkan gejala melekat.

Adalah suatu penyakit yang ditandai dengan berkurangnya massa tulang dan adanya perubahan mikro arsitektur jaringan tulang, yang mengakibatkan menurunnya kekuatan tulang serta meningkatnya kerapuhan tulang dan risiko terjadinya patah tulang.

Pada zaman sekarang, penyakit ini sudah menyerang ke kaum muda tapi gejala umumnya muncul di saat usia di atas 50 tahun.

Penyakit ini tidak mematikan tetapi dapat menganggu kualitas hidup Anda.



Obat ini adalah obat yang ditemukan dari pengalaman teman teman yang pernah mencobanya. Berikut ini adalah cerita bagaimana teman saya berhasil mengobati lulutnya yang sudah sakit .

 
Teman saya baru pulang dari berjalan-jalan, bercerita tentang teman serombongan yang menggunakan resep ini, hasilnya sangat bagus. Sekarang dirinya tidak perlu makan obat glucosamine lagi, bahkan berhenti makan obat osteoporosis. Saya juga pernah membaca di Harian Shi Jie Ri Bao ada orang menulis tentang kesaksian akan keberhasilan resep ini.

Secara khusus saya mencari data di jaringan maya, ternyata ada cara pembuatannya.

Saudara sekalian, boleh dicoba, kemudian hari boleh jadi kita akan leluasa lagi menggerakkan pinggang atau berdansa. Juga dapat mengobati rematik (berguna untuk melancarkan aliran darah dan melemaskan otot) .
Bila ada sakit bisa menjadi obat, kalau tidak sakit bisa untuk menjaga kesehatan, anggur kering campur arak juga cukup enak, biar bagaimana pun orang usia lanjut pada umumnya menderita rematik, boleh dicoba!,

1. Tempatkan sekotak kismis (anggur kering ukuran besar, produk California, Amerika Serikat) ke dalam wadah yang dangkal dalamnya.
2. Tuangkan gin (minuman beralkohol dari Inggeris) ke dalam wadah, sampai semua kismis tercelup, sebotol gin bisa mencelup sekilo kismis.
3. Biarkan tanpa perlu ditutup, sampai semua gin terserap oleh kismis (sekitar seminggu). Selama 7 hari ini diaduk sesekali agar gin lebih cepat terserap.
4. Pindahkan kismis yang sudah siap proses ke dalam wadah pakai tutup, setiap hari makan dua sampai tiga kali, setiap kali makan sebanyak 5 – 9 butir kismis, jika tidak begitu suka makan kismis, boleh dicampurkan ke dalam salad atau bubur gandum untuk dimakan.

Dulu sering terdengar suara aneh ketika saya membengkokkan lutut, namun sebulan setelah memakan kismis beralkohol, tidak lagi terdengar suara, malah dapat berjalan, melintasi jalan, naik ke mobil, dan kegiatan lainnya, ketika membongkokkan badan tidak perlu lagi berpegang pada dinding, beberapa minggu kemudian reumatik saya tidak terasa sakit, juga tidak bengkak lagi; setelah terus makan selama 3 bulan, jari tangan sudah bisa menggenggam, semua anggota tubuh terasa normal kembali, punggung tidak terasa sakit, serta dapat bekerja apa saja.
September tahun lalu, ada seorang teman bernama Hynnis yang tinggal di Massachusetts memberikan resep ini, asalnya dari seorang dokter spesialis tulang, dokter ini sebelum pensiun bekerja sebagai wakil rektor di Georgetown Medical School.


Ketika teman saya ini pulang ke sekolahnya untuk menjenguk seorang teman sejawat, seorang teman memberitahukan, para dokter spesialis reumatik di perguruan tinggi tersebut sering memakai resep ini untuk mengobati pasien, biasanya bila setiap hari makan kismis berakohol ini, sesudah dua bulan akan terlihat hasilnya.
(Dokter tulang kaki ini dan temannya sudah makan kismis beralkohol ini selama 30 tahun).
Mengapa obat ini begitu manjur?





Jauh sebelum Masehi, warga India dan Mesir telah menemukan kalau juniper berries memiliki manfaat pengobatan, sedangkan gin dibuat dari juniper berries dan bijian lain, dokter mengatakan, jika pun anda sekarang ada makan obat lainnya atau dokter ada berpesan tidak boleh minum arak, jangan berpantang, sebab sebagian besar kandungan alkohol sudah menguap, hanya tersisa sedikit kandungan alkohol yang tidak berpengaruh banyak, walau pun saya tidak suka minum arak, namun demi menjaga agar tangan dan kaki tetap leluasa, saya tetap akan makan resep manjur ini.

Jika ada menderita reumatik, tangan dan kaki terasa sakit, tak pedulu lelaki atau wanita, tua atau muda, cobalah resep ini, setelah makan, kalau ada hasil, ceritakan pada orang lain demi membantunya terbebas dari rasa sakit.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.